New moment ChangSoo

Featured

Annyeong Sages semua 😀

apa kabar kalian? ada yang kangen sama saya kah? /plakk 🙂 saya kali ini bukan kembali dengan lanjutann FF saya yang itu tuh *ditimpuk* tapi tenang dulu saya bawa kabar bahagia untuk kalian semua 😀 AKU AKAN SHARE MOMENT CHANGSOO TERBARU #bakarpetasan daripada banyak omong mending langsung aja ya 🙂

Continue reading

[NEW] Moment changsoo ^^

Featured

Annyeong Haseyo Sages 🙂

ehh pasti kalian bingung kenapa aku manggilnya sages bukan chefs . soalnya ternyata panggilan buat changsoo shipper itu sages kalau mau tau cek di [update] CHANGSOO facts and moment disitu kalian akan tahu 🙂

Apa kabar kalian semua? aku kembali dengan moment CHANGSOO terbaru *histeris*

mungkin beberapa changsoo shipper sudah pada tahu kabar ini , iya tiga hari yang lalu Changsoo couple berada di konser yang sama yaitu M-Bank spesial di tokyo 🙂 dan pasti udah ada yang tahu kalau CHANGSOO couple pegangan tangan 😀 . Changsso shipper semua pada heboh selam 3 hari belakangan ini, uhh jadi geregetan sama mereka dan semakin berharap kalau mereka real 🙂 langsung aja lihat barang buktinya , jangan pada histeris ya Sages 🙂

Continue reading

ATTENTION !

Featured

WELCOME TO CHANGSOO AREA

changsoo new year 2PLEASE READ THIS FIRST

1. Please Jangan jadi SILENT READERS ! Tolong beri komentar sehabis membaca apapun yang terdapat dalam blog ini karena komentar kalian sangat berarti bagi para Author.

2. NO PLAGIAT !! Tolong buat para readers / siders jangan mencoba untuk mempost ulang FF yang ada disini kecuali di blog para admin/author itu sendiri karena itu sangat merugikan dan termasuk tindakan yang sangat tidak baik DAN INI BERLAKU UNTUK PARA AUTHOR DAN ADMIN DISINI ! tolong kami lebih menghargai karya kalian sendiri !

3. Bagi CHANGSOO shipper yang mau menjadi Author bisa buka page “How to be author” untuk format pendaftarannya.

4. No Bashing !! Dimohon tidak ada komentar bashing baik dari author maupun readers. Jangan salahkan kami apabila komentar kalian akan dihapus.

5.  berlaku pada semua hal CHANGSOO yang ada disini dari Similiarity, Facts, Moment, Manips, Tolong jangan coba untuk di copy paste dimanapun karena kami membutuhkan waktu dan usaha yang cukup untuk mengumpulkan semua itu  dengan cara itu kalian telah menghargai usaha kami.

Kalau ada pertanyaan bisa ke Page Kritik & Saran , Wall di page facebook kita atau mention di twitter :

@siekaputry , @cornissone , @fadhilafayuci

Don’t forget to visit other ChangSoo Shipper site Sage

Sage Fortress

FYEAHSHIKSHINCOUPLE

Kita Nonton, Yuk!

Title: Kita Nonton, Yuk!

Author: wufanneey

Genre: Parody

Cast(s): Changmin, Sooyoung

Sungguh sangat disayangkan mengeluarkan uang 50.000 bagi anak SMA semacam Shim Changmin, yang notabene ialah anak cowok tunggal di keluarganya—artinya ia mengharuskan dirinya hidup mandiri tanpa bantuan dana orangtua, bermodalkan penghasilan pas-pasan dari kerja sambilan.

Continue reading

[One Shoot] Be Alright

Title                 : Be Alright

Cast                 : Shim Changmin , Choi Sooyoung, Park Yoon Byul, and other.

Genre              : Romance.

Length             : X > 3.500 words

-o-

Mimpi hanyalah bunga tidur. Yang harus kau hadapi adalah kenyataan yang ada di depan matamu.

-o-

Continue reading

NONE

Title: NONE

Author: wufanneey

Genre: Bromance, Romance, Angst

Rating: PG+17

Length: Drabble (893 words)

Language: Indonesian

Casts: Shim Changmin [DBSK], Cho Kyuhyun [SJ], Choi Sooyoung [SNSD]

Summary: Kyuhyun telah melanggar perjanjian yang dibuatnya dengan Changmin.

Note: Dapat ide bikin fic ini karena sebuah fanfic di FFN yang saya lupa judulnya karena pakai bahasa Jepang #hadeuh .__. Nama authornya aokuro dan saya ngaku jadi sider di sana karena gak punya akun buat komen.

Soal judul, gomen, saya gak pinter bikin judul yang bagus #ngek.

Pokoknya enjoy reading deh, itadakimasu!

Continue reading

A Winter Tale

png

Title : A Winter Tale
Author : Ra Matahari (@raysooya)
Genre : Romance, light angst
Cast : Changmin, Sooyoung
Rating : PG-13

I owe Eowyn Ivey a credit for her amazing book, The Snow Child, which is my inspiration to write this story.

***

Begitu dia menatap lelaki itu, cinta… mengisi setiap serat dalam wujudnya, dan dia tahu bahwa inilah emosi yang telah diperingatkan padanya oleh Roh Hutan.

Airmata mengambang di matanya—dan tiba-tiba dia mulai meleleh.

-Snegurochka, English translated by Lucy Maxym

  Continue reading